PERINGATAN KAMI HANYA MENJUAL PADA PASUTRI YANG SAH, ZINA DOSA TANGGUNG SENDIRI. STOP ZINA !!!!

Capek dikomplain istri terus ??


Ingin durasi hubungan yang panjang ??


Gak pede dengan ukuran alat vital yang kecil ???




Selamat datang

di Lapak Juragan Herbal Surabaya



Situs resmi penjualan produk herbal khusus pasutri. Bagi anda yang sedang mengalami problem dalam hubungan pasutri dan ingin mencari solusi atas masalah tersebut. Kami akan membantu menyelesaikan problem yang anda alamai saat ini. Kami menjual produk khusus pria dengan kualitas dijamin original atau asli serta terjamin mutunya karena produk diambil langsung dari produsen atau distributor besar.



Dimanapun anda berada, di kota ataupun di kecamatan sampai desa seluruh indonesia. Jarak bukanlah menjadi penghalang untuk membantu anda. Kami siap mengirimkan paket kiriman sampai ke tangan anda lewat kurir ekspedisi.




Berikut ini adalah produk utama yang ada di etalase Juragan Herbal Surabaya





Hajar Jahanam Cair : herbal olahan dari hajar jahanam yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini, yang sudah digunakan turun temurun di daerah mesir


Minyak Lintah Hitam Papua : Minyak hasil ekstraksi lintah liar yang berasal dari papua. Produk ini berfungsi untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran alat vital pria


Ar – Rijal : Ramuan herbal yang terdiri dari ginseng, yohibin dan yang lainnya yang berfungsi untuk mengatasi ejakulasi dini dan impotensi.


KAMI MELAYANI COD WILAYAH SURABAYA DAN SEKITARNYA



Pemesanan hubungi 085808283723 ( SMS / WA / Telp )




TANYA JAWAB MENGENAI HAJAR JAHANAM


Berikut ini adalah pertanyaan yang sering kami terima melalui email, sms ataupun BBM mengenai produk bernama Hajar Jahanam cap Piramida.

T : Apakah hajar jahanam aman digunakan ?

J : Karena terbuat dari herbal alami, hajar jahanam aman digunakan bahkan untuk penggunaan tiap hari sekalipun.

T : Hajar jahanam terasa panas di kulit penis saya, apakah ada efek sampingnya ?

J : Kekhasan dari hajar jahanam adalah rasa hangat seperti digigit semut yang menjalar kurang lebih 30 menit setelah dioleskan pada alat vital. Rasa hangat ini bertahan cukup lama. Jika anda mengoleskannya terlalu banyak, rasa hangat akan berubah menjadi panas. Karena itu oleskanlah secukupnya terutama di bagian kepala penis yang sensitif.

Efek sampingnya : jika terlalu banyak dioleskan maka akan menimbulkan iritasi, terutama bagi pria dengan kulit penis yang amat sangat sensitif. Jika terjadi iritasi, hentikan dulu pemakaian hajar jahanam dan segera oleskan minyak tawon atau minyak baby oil untuk mengobati iritasi tersebut.

T : Apakah ada cara menetralisir rasa hangat yang terlanjur berlebih ?

J : Sayangnya tidak ada. Anda harus menunggu sampai efeknya hilang. Karena itu gunakan dengan bijak, jangan terlampau banyak mengoleskannya ke kepala penis

T : Apakah tidak ada efek samping bagi pasangan wanita / istri saya ?

J : Hajar jahanam cap Piramida aman tidak menimbulkan masalah bagi organ kewanitaan. Herbal ini telah dikenal selama ratusan tahun di jazirah arab, amat populer dan sudah terbukti aman. Namun perlu diingat sebelum “action”, sebaiknya anda cuci bersih alat vital, mengapa ? Jika tidak nanti vagina pasangan anda ikut terasa baal dan hangat.

T : Apakah Hajar Jahanam bisa menyembuhkan impotensi ?

J : Ejakulasi dini dan impotensi adalah 2 masalah seksual yang berbeda ! Ejakulasi dini adalah ketidakmampuan untuk bertahan lama dalam coitus (hubungan intim) tapi tidak berarti ini adalah impotensi karena pengidapnya masih bisa ereksi. Sedangkan pria pengidap impotensi sama sekali tidak bisa ereksi atau ereksi tapi sebentar saja. Hajar jahanam adalah untuk kasus ejakulasi dini, cocok untuk pria yang mampu ereksi lama tapi mengalami masalah dengan terlalu cepatnya senggama yg ia lakukan.

T : Apakah Hajar Jahanam yang saya beli dari web ini asli ?

J : Ya, kami menjual hajar jahanam asli. Kami ambil langsung dari importirnya. Karena kami puas dengan kinerja herbal ini maka kami berani menjualnya

T : Apa keunggulan Hajar Jahanam cap Piramida dibandingkan merek Hajar Jahanam lainnya ?

J : Semua produsen dan juga pedagang pasti akan mengklaim bahwa produk yang mereka hasilkan atau yang mereka jual adalah yang paling bagus. Pada dasarnya jika bahan dasar dari poduk itu adalah hajar jahanam asli maka produknya bisa dibilang bagus. Kami tidak berani mengklaim bahwa Cap Piramida ini lebih bagus dari merek lainnya karena ada banyak merek Hajar Jahanam asli lainnya dengan kualitas yang tidak kalah bagus. Kami memilih Hajar Jahanam cap Piramida karena importirnya kami kenal, jujur, ramah, bisa dipercaya dan sangat serius menjalankan bisnisnya.

T : Apakah Hajar jahanam lebih bagus dibandingkan produk serupa yang non Hajar Jahanam ?

J : Produk serupa hajar jahanam seperti Eros Prolong 101, Playboy cream, Foredi, dll juga bagus. Hanya mereka tidak menimbulkan rasa hangat berlebih seperti hajar jahanam jika terlalu banyak dioles. Namun berdasarkan pengalaman kami, rasa kebas (baal) dari Hajar Jahanam yang paling bertahan lama dari semua produk lainnya

T : Berapa banyak isi hajar jahanam cair ini dan untuk berapa lama pemakaian ?

j : Isinya sekitar 5 ml dan bisa untuk 25 kali pemakaian. Jika anda mengoleskannya lebih banyak maka pemakaian efektif sekitar 15-20 kali.

T : Saya sudah membeli dari Hajar Jahanam cap Piramida dari web anda ini. Ketika dioles ke penis, botol roll on-nya tidak mengeluarkan cairan hajar jahanam, apa ada yang salah ?

J : Tidak. Lepaskan saja kepala botolnya lalu gunakan jari tangan anda untuk mengoleskan ke alat vital. Hati-hati jangan sampai muncrat apalagi kena mata. Jika cairan hajar jahanam ini terkena mata segera cuci bersih mata anda secepatnya, Jangan tunggu terlalu lama.

T : Setelah saya mengoleskan hajar jahanam ke alat vital, berapa lama saya harus menunggu reaksinya ? Apakah penis saya harus dicuci dulu dengan air bersih sebelum ‘action’ ?

J : Reaksinya akan terasa 20-30 menit setelah dioleskan. Sebaiknya dicuci ya agar vagina pasangan anda tidak ikut terkena efek Hajar Jahanam (baal)



ORDER CEPAT LEWAT WA DAN SMS KLIK DI BAWAH INI


Order By WA


Order By SMS


KAMI MELAYANI COD SURABAYA DAN SEKITARNYA




MINYAK LINTAH


Cara Membedakan Minyak Lintah Asli dan Palsu


Sebelum Kamu membeli minyak lintah, alangkah baiknya kalau Kamu mengetahui dulu cara membedakan minyak lintah asli dan palsu. Mengetahui perbedaan minyak lintah asli dan palsu dianggap penting supaya Kamu tidak tertipu dan manfaat yang dirasakan juga ada alias tidak zonk.


Perbedaan tersebut tidak hanya bisa dirasakan melalui manfaatnya, namun juga bisa terlihat dari segi warna, kekentalan dan bau minyak lintah. Tentu saja kalau Kamu menggunakan minyak lintah namun tidak ada sedikit pun khasiat yang terasa, Kamu harus curiga kalau minyak lintah tersebut adalah minyak lintah abal-abal.


Dilihat dari kekentalannya, minyak lintah asli jauh lebih kental daripada minyak lintah palsu. Jika Kamu menemukan minyak lintah namun kekentalannya seperti air, maka Saya yakin seyakin-yakinnya, itu adalah minyak lintah palsu.


Sebab kekentalannya seperti air, maka satu botol pemakaian pun sangat cepat habisnya dan tentu saja sangat boros. Sementara yang asli, untuk satu botol saja dengan ukuran yang sama, maka hasilnya sudah mulai terasa.


Apabila dilihat warnanya, minyak lintah asli tentu saja memiliki warna yang lebih gelap Sebab kekentalannya tinggi. Sebaliknya, minyak lintah palsu warnanya relatif bening Sebab memang kekentalannya minim plus dikasih pewarna.


Selanjutnya, sebelum Ada memakainya pada organ yang diinginkan, coba oleskan dahulu pada punggung tangan lalu tepuk-tepuk sedikit. Jika bagian tangan tadi seperti mengembang, itu artinya otot-otot bereaksi dan mengembang, maka Kamu sudah benar memakai minyak lintah asli. Tapi jika ditepuk-tepuk tidak ada pengembangan otot, itu pertKamu Kamu kena tipu telah membeli minyak lintah abal-abal. Jadi efeknya langsung terasa saat itu juga.


Kalau Kamu mengoles-olesnya pada organ anu, maka untuk minyak lintah asli, akan terjadi perubahan pada organ yang dimaksud yakni semakin bertambah besar dan panjang secara bertahap. Biasanya khasiat sudah mulai terasa pada minggu ke dua sehingga hanya dengan satu botol minyak lintah pun, hasilnya sudah terlihat.


Ada rupa ada harga, itu yang bisa menjadi pembeda. Kalau Kamu membeli minyak lintah namun dengan harga sangat murah dari pasaran, itu sudah menjadi fakta kalau minyak lintah tersebut belum tentu asli. Tapi kalau Kamu membelinya dengan harga antara 200 ribuan ke atas, maka boleh jadi itu benar-benar minyak lintah asli.


Itulah cara dalam membedakan mana minyak lintah asli atau palsu dilihat dari warna, kekentalan, harga dan khasiat minyak lintah, baik minyak lintah Papua ataupun Kalimantan. Mungkin bagi Kamu yang membeli di apotik, bisa dilihat dulu, namun bagi Kamu yang bisa berbelanja online, sebaiknya berhati-hati dalam memilih penjual online.

Cara Menggunakan Minyak Lintah Asli


Sebab dirasa penting, maka kali ini blog Minyak Lintah akan mengemukakan tentang cara menggunakan minyak lintah yang benar sesuai peruntukannya. Cara penggunaan minyak lintah ini mesti diketahui oleh orang yang akan menggunakannya supaya sesuai dengan prosedur dan bisa mendapat manfaat yang ditimbulkan. Sebaliknya jika cara pemakaian minyak lintah tersebut kurang tepat, maka efek yang ditimbulkannya juga kurang mengena. Seperti telah kita ketahui bahwa minyak lintah sangat bermanfaat baik terutama dalam mengatasi masalah kejantanan atau lebih ekstremnya masalah ed yang mana masalah ini paling banyak menimpa kaum pria. Ed bukan hanya membuat pria kurang menikmati proses z3ksnya, namun akan menyiksa pasangannya, Sebab wanita seringkali belum mendapatkan “kenikmatan” diSebabkan kecolongan oleh pasangannya. Nah, diharapkan dengan terapi minyak lintah ini disertai cara menggunakan minyak lintah yang tepat sasaran, maka problematika rumah tangga seperti ini bisa diselesaikan dengan baik sehingga bisa menambah keharmonisan bahtera rumah tangga.


Satu hal lain yang penting diketahui dari cara menggunakan minyak lintah ini adalah hasilnya yang lebih lama dirasakan dari pada obat-obat oles kimia lainnya. Sebab prinsipnya, minyak lintah merupakan bahan alami yang khasiatnya baru terasa setelam 30-40 hari, jika cara pemakaian minyak lintah tersebut berlangsung secara terus menerus. Jadi memang dituntut kesabaran kita untuk bisa menghasilkan manfaat yang betul-betul berkualitas yang bisa dirasakan dalam jangka panjang. Berbeda dengan obat oles atau pil yang mengandung kimia, maka efek yang ditimbulkan bisa langsung terasa hari itu juga, namun hanya dalam waktu jangka pendek saja, untuk hari itu saja. So, mana yang Kamu pilih ? Tentunya Kamu lebih tahu jawabannya Sebab Kamu yang menentukan nasib selanjutnya.


Baiklah, supaya tidak ngalor ngidul, Saya akan mulai menjelaskan tentang cara menggunakan minyak lintah untuk keperluan obat ed dan hal-hal yang berhubungan dengan kebutuhan pns. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, cukup oleskanlah minyak lintah secara merata di bagian pns atau batang pns saja, tapi jangan sampai ke gonad atau bagian kepala pns, apalagi sampai bagian lubang pembuangannya. Cara pakai minyak lintah yang benar adalah dengan pengolesan satu arah, dari pangkal mr.p ke arah depan, sambil dipijat-pijat ringan dan perlahan. Genggam atau pegang batang mr.p dengan tangan yang telah dioles minyak lintah tadi, lalu urutlah secara perlahan ke depan. Lakukanlah selama 5 kali urutan.


Biasanya reaksi yang ditimbulkan setelah kurang lebih 15-45 menit adalah alat mr.p berubah akan menjadi agak keras disertai rasa hangat/panas. Pengolesannya jangan terlalu banyak dan jangan terlalu sedikit, sedang-sedang saja, Sebab pengolesan terlalu banyak akan menimbulkan rasa panas, sebaliknya jika pengolesannya sedikit, manfaat yang didapat kurang mengena. Setelah rasa hangatnya tidak ada, segera cuci dengan sabun sampai bersih. Lakukanlah secara rutin untuk mendapatkan manfaat jangka panjang. Jika hasrat z3kzual Kamu memang kuat, maka boleh juga pengunaanya dilakukan sebelum berhubungan in team, namun dengan syarat rasa hangat pada pns sudah mereda atau hilang.


Demikianlah, cara menggunakan minyak lintah berdasarkan pengalaman. Memang saat ini, belum ada penelitian ilmiah secara resmi tentang khasiat minyak lintah, namun dari berbagai pengalaman orang-orang yang diwariskan secara turun-temurun, mengindikasikan bahwa minyak lintah ini betul-betul berkhasiat dalam pengobatan ed. Kalau memang pun ada dampak kurang baik yang ditimbulkan, namun presentasi khasiatnya mengalahkan kekurangannya. Namun, keputusan terakhir tentu saja ada di tangan Kamu. Kamu bebas menentukan pilihan untuk menggunakan atau tidak, produk-produk yang berbentuk minyak lintah ini.

Cara Menggunakan Minyak Lintah dengan Benar


Kali ini Saya akan berbagi bagaimana cara menggunakan minyak lintah dengan benar terlepas apakah minyak lintah yang digunakan jenis tapa, papua, kalimantan atau jenisa lainnya, prosedurnya sama saja yaitu dengan cara dioleskan pada oragan tubuh yang Kamu maksud.


Cara penggunaan minyak lintah yang benar khusus kaum pria adalah sebagai berikut. Saya anggap Kamu sudah tahu mana organ tubuh yang akan dioles, maaf Saya tidak menyebutannya bukan Sebab tabu atau malu, Sebab memang ketentuan penulisan blog di blogspot miliknya Mbah Google, tidak boleh menuliskan kata-kata yang berhubungan dengan organ tubuh tersebut. Jika Saya memaksa, pasti akhirnya blog ini yang akan dihapus.


Baik, kembali ke tema awal, cara memakai minyak lintah yang benar bagi pria adalah sebagai berikut :

  • Niatkan apa yang Kamu inginkan untuk keperluan ibadah, misalnya meningkatkan keharmonisan dalam berumah tangga, bukan untuk maksiat.
  • Sebelum melakukan pengolesan, minyak lintah harus dikocok-kocok dahulu biar campuran merata.
  • Sebelum dioles, cuci dulu organ tubuh yang akan Kamu oles dengan air hangat lalu dikeringkan dengan hairdryer handuk.
  • Rendami lagi handuk tadi dengan air hangat lalu balutkan handuk tadi ke organ tubuh Kamu selama 5 menit lalu lepaskan dan keringkan.
  • Oleskan minyak lintah secara merata pada organ tubuh khusus Kamu, khusus bagian bawah sebaiknya dikasih minyak lintah lebih tebal.
  • Lakukan pengurutan dari arah pangkal ke ujung dengan satu arah.
  • Kemudian permukaan organ seluruhnya diketuk-ketuk dengan jari tangan lalu diurut kembali. Lakukan cara ini sampai 5 kali.
  • Biarkan dahulu minyak lintahnya meresap lalu Kamu tidur dan pagi harinya langsung dicuci.
  • Lakukan selama satu minggu berturut-turut dan dalam kurun waktu tersebut, Kamu tidak boleh menggunakan organ tubuh Kamu sementara.
  • Setelah satu minggu, lakukan pengolesan seperti biasanya dan diamkan 45-60 menit dan silahkan dicuci pakai sabun dan langsung bisa digunakan saat itu juga.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan minyak lintah selama 1 bulan.



SEMOGA BERMANFAAT


FOTO PRODUK









Distributor Hajar Jahanam Ori | 085808283723

hajar jahanam ori

hajar jahanam
hajar jahanam

Selamat datang di situs penjualan hajar jahanam, hajar jahanam merupakan produk yang saat ini sangat dicari banyak orang karena keampuhannya dalam mengatasi ejakulasi dini. Layaknya air mineral, hajar jahanam dikemas dalam banyak merkyang beredar di pasaran. Kebanyakan produk hajar jahanam yang beredar di pasaran masih banyak yang belum ada ijin edarnya. Dari fenomena yang ada tersebut bagi anda yang ingin mengambil peluang dengan berjualan hajar jahanam. Kami selaku distributor hajar jahanam yang berada di Surabaya menawarkan kepada anda hajar jahanam dengan merk Hajar Sa’adah dengan beberapa keunggulan sebagai berikut:
  1. Barang dijamin Asli karena langsung diambil dari produsen
  2. Produk sudah punya ijin resmi dengan Nomor Izin U.M.O.T : 440/7791/DINKES/XII/2013
  3. Proses produksi diawasi langsung oleh Ahli Farmasi
  4. barang diproduksi ketika ada permintaan, jadi barang fresh terus
  5. Kualitas produk dijamin super
  6. Paket terbungkus rapi
  7. Jaminan uang kembali 100% apabila paket tidak sampai ke alamat tujuan


Harga Eceran Rp. 60.000,- / botol

PEMBELIAN GROSIR HARGA LEBIH MURAH

Format pemesanan paket
Nama _ jenis paket _ alamat lengkap _ nomor HP
Kirim ke nomor admin 085730756956 ( IM3 )
Contoh
Jono _ paket 3 _ jl. Ketintang lama V no. 11 kel. Ketintang kec. Wonokromo kota Surabaya _ 085852364421

Perhatian !!
Dikarenakan penjelasan sudah jelas dan terperinci maka pertanyaan ke admin hanya bagi yang serius ingin membeli saja, selain itu tidak akan direspon.


Berikut daftar daerah jangkauan pemasaran kami

Obat Kuat hajar Jahanam Mesir 085730756956 Di Sulawesi Tengah Meliputi :
Ampana / Tojo Una Una, Banawa / Donggala, Banggai, Bungku / Kolonedale, Buol, Tolitoli, Luwuk, Palu, Parigi, Poso. Kabupaten Tojo Una-Una, Donggala, Banggai Kepulauan, Morowali, Buol, Toli-Toli, Banggai, Parigi Moutong, Poso.
Obat Kuat Hajar Jahanam Mesir 085730756956 Di Sulawesi Selatan Meliputi :
Banteang, Barru, Belopa, Benteng, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Makale, Makassar, Malili, Maros, Masamba, Palopo, Pangkajene, Sidenreng, Pare-Pare, Pinrang, Sengkang, Sinjai, Sungguminasa, Watampone, Watansoppeng, Soroako. Kabupaten Banteang, Bamu, Luwu Utara, Selayar, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Tana Toraja, Luwu Timur, Maros, Luwu Utara, Pangkajene, Sidenreng Rappang, Pinrang, Wajo, Sinjai, Goa, Bone, Soppeng.

Obat Kuat Hajar Jahanam Mesir 085730756956 Di Sulawesi Tenggara Meliputi :
Bau-Bau, Kendari, Kolaka, Lasusua, Pasar Wajo, Raha, Rumbia, Unaaha, Wanggodo / Andolo, Wangi-Wangi / Wakatobi. Kabupaten Kolaka, Kolaka Utara, Buton Dan Buton Utara, Muna, Bombana, Konawe, Konewe Utara / Selatan, Wakatobi.

Obat Kuat Hajar Jahanam Mesir 085730756956 Di Sulawesi Utara Meliputi :
Airmadidi, Amurang, Bitung, Boroko, Kotamobagu, Manado, Ratahan, Tauna, Tomohon, Tondano. Kabupaten Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Bitung, Bolaaang Mongondow Utara, Bolaang Mongondow, Minahasa Tenggara, Kepulauan Sangihe, Minahasa.

Obat Kuat Hajar Jahanam Mesir 085730756956 Di Sulawesi Barat Meliputi :
Majene, Mamasa, Mamuju, Pasangkayu, Polewali. Kabupaten Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Utara, Polewali Mandar.
Obat Kuat Hajar Jahanam Mesir 085730756956 Di Gorontalo Meliputi :

Gorontalo, Kwandang, Limboto, Marisa, Suwawa, Tilamuta. Kabupaten Gorontalo Utara, Gorontalo, Pahuwato, Bone Bolango, Boalemo.

Obat Kuat Hajar Jahanam Mesir 085730756956 Di Maluku Meliputi :

Ambon, Dataran Hunimoa, Dobo, Masohi, Namlea, Piru, Saumlaki, Tual. Kabupatan Seram Bagian Timur, Kepulauan Aru, Maluku Tengah, Buru, Seram Bagian Barat, Maluku Tenggara Barat, Maluku Tenggara.
Previous
Next Post »